SELAMAT DATANG DI PUSAT TOKO BAJU ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT TOKO BAJU ONLINE INDONESIA KOLEKSI TER UPDATE || Cari baju model terbaru, terkini dan ter update dengan banyak sekali pilihan koleksinya, kamu berada pada situs yang tepat dimana kita adalah pusatnya toko baju online. kami menjual baju, celana, kaos, sepatu, sandal, tas, aksesoris dll. terlengkap untuk cowok atau cewek.

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK, JUJUR, DAN AMANAH || SEMOGA BERKAH

www.toko-baju-online.com



LIHAT KOLEKSI TERBARU
http://www.toko-baju-online.com/category/pakaian-wanita/

http://www.toko-baju-online.com/category/pakaian-pria/




baju cewek bandung
tas distro murah
Sepatu Cewek Murah Bagus

Toko Baju Cowok Murah DI bandung
Sepatu Cowok Cakep dan murah
Tas Cowok Bandung Kuwalitas Distro



http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...

Labels

Artikel Unik Keren Amazing Hebat aneh Serem Kocak Animals Pengetahuan Misteri Ngeri Bahaya Aneh Banget Artis Religi Sexy Download Free Jaket & Blazer Renungan Berduka Film Kesehatan Tau Gak Sih Kejam Celana Jogger LEVIS Dahsyat Jaket Jeans Sejarah Tips Cinta Biadab Cinta Dewasa Fakta Foto Unik Sedih Spesies Baru Tekno Teknologi Tips travel Celana Chino Celana Jeans Kemeja Makanan Naruto PEnyakit asmara gambar aneh Alam Celana Celana Pendek Jaket Parka Perang Sehat Selebriti Soal Asmara bugil seni Abg Mesum Animasi Cantik Dunia Hewan Ikan langka Ikan unik Jaket Cewek Multimedia Obat Olah Raga Pakaian Wanita Pemanasan Global Sepatu Sepatu Cewek Tindak Pidana Tips Kecantikan Tips wajah Traffic Tips Tumbuhan Unik wanita Afrika Selatan Alay Alkohol Anti Virus Arti Bajaj Berita Blouse Browser and Downloader Bunga Bunga Mawar CHEAP MONDAY Celana Cewek Cewek Chord Lagu Couple Couple Batik Cowok Dermawan Design Graphich Dompet Dunia Otomotif Hal Berbeda Hal unik Indonesia Hewan Langka Hewan Unik Hitungan Angka Ikan cantik Indonesia Islam Jilbab Kedokteran Komunisme Legenda Lesbian Love Matematika Menghilangkan jerawat Minuman Mobil Nama Bayi Otomotif Pemain Bola Pemerkosaan PengKesehatan Pengobatan Penyakit langka Pesawat Pesawat Tempur Pohon Rokok Sandal Sejarah Islam Seks Senjata Sepatu Boots Sepatu Kerja Sold out Sumpah System Utility Tas Tas Selempang Tas Wanita Tidur Tips Kesehatan Tips ML Vidio Lucu Hewan Virus Wanita aneh bangunan unik bbm geografi huan inofasi aneh mistik motor seksi serimbit sesat wisata

Hati hati Makan Gorengan dan Minum Kopi di Pagi Hari

Jangan memulai hari dengan sarapan makanan berlemak seperti gorengan, apalagi jika disajikan dengan kopi sebagai teman sarapan. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kombinasi keduanya menyebabkan lonjakan gula darah.

Menurut sebuah studi dari University of Guelph, minum kopi setelah makan makanan berminyak dapat menyebabkan lonjakan gula darah. Efek ini bahkan berlaku untuk orang yang sehat yang tidak berisiko terhadap diabetes.

Seperti yang telah diketahui, makan makanan berminyak telah dikaitkan dengan lonjakan gula darah. Nah, dengan menggabungkannya dengan minum kopi dapat menggandakan dampak tersebut.

Peneliti menyatakan bahwa gorengan mengandung lemak jenuh yang membuat tubuh kesulitan membersihkan gula dari darah. Meski telah lewat beberapa jam setelah makan gorengan, minum kopi dapat menambah tingkat kesulitan pembersihan gula.

“Hal ini menunjukkan bahwa efek makanan tinggi lemak dapat berlangsung hingga berjam-jam,” kata Marie-Soleil Beaudoin dan Terry Graham, peneliti dari University of Guelph, seperti dilansir theglobeandmail, Sabtu (3/11/2012).

Tim peneliti meminta beberapa peserta studi untuk makan makanan berlemak, kemudian setelah 6 jam, peserta diminta minum minuman gula. Biasanya, tubuh langsung memproduksi insulin untuk menghilangkan gula dari darah.

Tetapi penelitian menunjukkan bahwa setelah makan makanan berlemak, tubuh kurang dapat memproduksi insulin dan tingkat gula dalam darah peserta 32 persen lebih tinggi dibanding peserta penelitian yang tidak mengonsumsi makanan berlemak sebelumnya.

Bagian kedua penelitian, peserta diminta untuk minum 2 cangkir kopi setelah 5 jam makanan berlemak dan minuman gula. Hasilnya kadar gula dalam darah meningkat hingga 65 persen dibanding kelompok kontrol.

Gula yang berlama-lama dalam darah dapat merugikan kesehatan seperti meningkatkan risiko diabetes, kerusakan arteri, dan penyakit jantung. Studi ini diterbitkan dalam Journal of Nutrition.

Orang yang berisiko tinggi terhadap diabetes atau penyakit jantung, harus lebih berhati-hati mengkombinasikan makanan. Hindari makanan tinggi lemak dan batasi asupan kafein untuk menjaga ketabilan gula darah.

www.masbro7.com